Perawatan dengan Generasi Dermal Filler dan BioStimulator Terbaru
21 May 2024 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Perawatan dengan Generasi Dermal Filler dan BioStimulator Terbaru

 

Keinginan masyarakat untuk melakukan perawatan non-invasif semakin meningkat terutama di pasar Asia Pasifik. Banyaknya pilihan bagi calon pasien untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan inilah yang membuat mereka yakin untuk mempercantik diri. Terlebih lagi pesatnya inovasi dalam dunia estetika yang memungkinkan adanya alat yang mampu memberikan hasil yang efektif dan juga tahan lama. 

 

 

Seminar-Neauvia.jpg

 

 

Seperti yang dibahas dalam Seminar Neauvia di Jakarta tanggal 13 Mei 2024 lalu, hadirnya inovasi dalam teknologi filler memenuhi harapan banyak pasien yang mengedepankan skin quality. Pada acara yang dihadiri oleh para dokter Spesialis Dermatologi & Venerologi dan juga GP Aesthetic ini, PT Regenesis Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru yaitu Neauvia Stimulate.

 

 

Baca Juga: Bolehkah Minum Kolagen Drink Setiap Hari? Ini Kata Dokter!

 

 

Apa itu Dermal Filler?

 

Belakangan ini, dermal filler banyak digemari pasien karena manfaatnya yang beragam. Dermal Filler merupakan prosedur kosmetik non-bedah. Manfaatnya yang beragam membuat dermal filler menjadi perawatan favorit pasien di klinik kecantikan. Dermal filler dipilih karena mampu meningkatkan tampilan wajah kamu menjadi lebih muda. Tanpa memakan waktu yang lama, kamu bisa terlihat lebih muda dan hasilnya bisa bertahan cukup lama.

 

 

Dermal Filler pada umumnya mengandung Hyaluronic Acid, yaitu senyawa yang berperan untuk menahan air dan menjaga air tetap berada di dalam jaringan kulit, sehingga kulit selalu lembab dan kenyal. Perawatan dermal filler kerap menjadi perawatan favorit para pasien karena manfaatnya yang mampu mengatasi tanda penuaan, seperti keriput dan kerutan halus pada wajah. 

 

 

Ini dia keunggulan Neauvia Stimulate yang tidak ada di perawatan lain!

 

 

NEAUVIA-SEMINAR.JPG

 

 

Banyaknya jenis dermal filler yang tersedia di pasaran membuat Neauvia memberikan inovasi terdepannya untuk membuat Neauvia Stimulate. Dengan menggabungkan Dermal Filler dan BioStimulator, Neauvia Stimulate mendapatkan Best Injectable Dermal Filler STIMULATE dari AMWC (The Aesthetic and Anti Aging Medicine World Congress). 

 

Hal ini bisa dicapai dengan formulasi Neauvia Stimulate yang mampu mengisi ruang di kulit wajah yang kendur dan memberikan efek kencang pada wajah. BioStimulator berperan penting juga dalam prosesnya. BioStimulator sendiri merangsang produksi kolagen alami yang ada di dalam kulit. Kolagen merupakan protein yang dibutuhkan tubuh untuk memberikan struktur dan kekuatan pada kulit kamu.

 

 

Dengan komposisi CaHA (Kalsium Hidroksiapatit), PCL, PLLA, dan PDO, BioStimulator membantu kulit memproduksi kolagen lebih aktif lagi. BioStimulator memiliki efek yang lebih tahan lama, yaitu sekitar 2 tahun. Neauvia Stimulate juga dilengkapi dengan teknologi CrossLink PEG, yang membuat Dermal Filler tahan terhadap panas. Mengombinasikan Dermal Filler dan BioStimulator menjadikan Neauvia Stimulate solusi dari masalah tanda penuaan kamu. Kamu juga bisa mengombinasikan perawatan Neauvia Stimulate dengan perawatan lainnya seperti RadiofrekuensiHIFU (High Intensity Focused Ultrasound) atau Laser. 

 

 

Beberapa keunggulan Neauvia Stimulate:

 

- Hasil yang bertahan lama

Kombinasinya dengan BioStimulator, Neauvia Stimulate mampu memberikan hasil yang lebih tahan lama daripada dermal filler pada umumnya. CaHA juga mampu memperbaiki tekstur kulit kamu seiring berjalannya waktu.

 

- Hasilnya bisa langsung terlihat

Kombinasi antara Hyaluronic Acid di Neauvia Stimulate mampu memberikan hidrasi dan volume dengan instan di kulit. Sehingga kerutan dan kontur wajah terlihat lebih baik dari sebelum perawatan.

 

- Hasil yang alami

Komponen dari BioStimulator menstimulasi kolagen alami dari dalam tubuh. Hal ini membuat Neauvia Stimulate memberikan hasil yang lebih alami.

 

 

 Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Melakukan Perawatan Anti-Aging?

 

 

Apa saja area yang bisa diatasi dengan Neauvia Stimulate?

 

Neauvia Stimulate sebagai dermal filler bermanfaat untuk menyamarkan garis-garis halus dan mengisi volume pada kulit wajah yang kendur. Dengan memfokuskan treatment pada area-area seperti:

 

 

 

Apabila kamu memiliki masalah kulit seperti tanda penuaan, keriput, atau kantung mata dan ingin memperbaiki tampilannya dengan maksimal, kamu bisa mencoba Neauvia Stimulate di klinik kecantikan favorit kamu!

 

 

Referensi:

Cleveland Clinic (2022). Diakses pada 2024. Dermal Fillers.

 

Tags :
Other Articles