Hadirkan Perawatan Kelas Dunia, CC Clinic Kini Sudah Hadir di Surabaya!
28 March 2024 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Hadirkan Perawatan Kelas Dunia, CC Clinic Kini Sudah Hadir di Surabaya!

 

Perawatan untuk menghasilkan tubuh dan cantik dan sehat harus didasari pada teknologi serta pengembangan inovasi agar pasien selalu merasa puas dengan hasil yang didapatkannya. Cepatnya perkembangan dunia kecantikan terutama di Indonesia, membuat Founder dan Co Founder CC Clinic Surabaya, dr. Alice Angelina, M. Biomed (AAM) & dr. Monica Pranoto, M. Biomed (AAM), menghadirkan klinik perawatan kecantikan dan anti aging untuk senantiasa menginspirasi kepercayaan diri melalui layanan yang inovatif. 

 

Dengan berdasarkan latar belakang Founder dan CO Founder yang sudah bertahun-tahun mempunyai pengalaman di bidang estetika dan anti-aging, membuat CC Clinic memiliki kualitas dan standar yang tidak kalah dengan klinik kecantikan di luar negeri. Yuk simak komitmen CC Clinic Surabaya dalam menghadirkan layanan terbaik untuk kebutuhan kamu!



 

Baca Juga: Miss V Kendur Hingga Inkontinensia Urin? Ini Perawatannya!

 

 

CC Clinic Surabaya: Berkomitment untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi

 

 

Grand-opening-CC-Clinic.jpg

 

 

Berfokus dalam kebutuhan estetika dan anti-aging, Founder CC Clinic, dr. Alice Angelina, M. Biomed (AAM), selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pasien mereka di CC Clinic Surabaya. Hal ini juga dipaparkan pada misi kliniknya pada saat grand launching.

 

Misi dari CC Clinic di antaranya seperti;

 

  • Selalu berupaya untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, untuk mempertahankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.
  • Tidak hanya mengutamakan perawatan yang estetis, CC Clinic juga berfokus untuk mendukung kesehatan kulit dan keseimbangan kulit.
  • Terus berinovasi dalam bidang pengetahuan dan teknologi di bidang kecantikan melalui riset berkelanjutan dan peningkatan kinerja klinik.
  • Memberikan transparansi yang jelas kepada pasien melalui edukasi yang baik agar bisa membuat keputusan yang baik terkait perawatan yang akan dilalui.
  • Mengintegrasikan praktik keberlanjutan dalam operasional klinik, bahan-bahan perawatan yang ramah lingkungan dan etika bisnis yang tinggi.
  • Berusaha memberikan pelayanan yang unggul bagi setiap pasien karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama CC Clinic.



 

PICOWAY & Cristal Pro sebagai treatment unggulan CC Clinic

 

Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan berkualitas tinggi, CC Clinic menghadirkan PICOWAY sebagai salah satu treatment unggulan. Bukan tanpa alasan CC Clinic menjadikan PICOWAY sebagai treatment utamanya. Tren picolaser sudah sangat populer belakangan ini karena kemampuannya yang bisa memecahkan pigmentasi di kulit dengan cepat dengan efek samping yang minimal dibandingkan dengan laser lainnya. 

 

 

Grand-opening-CC-Clinic-2.jpg

 

 

Banyak jenis picolaser yang beredar di pasaran, namun PICOWAY memiliki panjang gelombang yang terlengkap (mulai dari terendah hingga terpanjang), sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan kebutuhan pasien. Memilki panjang gelombang sebesar 1064nm, menjadikan PICOWAY cocok untuk tipe kulit orang Indonesia.

 

 

Biasanya, PICOWAY digunakan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit seperti:

 

Melasma

Bekas jerawat

Keriput

Freckles

- Menghilangkan tato (tattoo removal)

 

 

Selain itu, bagi kamu yang memiliki masalah dalam bentuk tubuh atau lemak berlebih yang tidak kunjung hilang meski sudah melakukan olahraga ataupun diet, CC Clinic juga menyediakan treatment unggulan lain yaitu CRISTAL PRO. 

 

Cristal Pro merupakan salah satu mesin perawatan cryolipolysis yang terkenal dalam kemampuannya menghilangkan lemak dengan proses pembekuan lemak sampai suhu tertentu (hingga -12 derajat celcius). Sehingga lemak bisa keluar dari tubuh secara natural dan memberikan bentuk tubuh ideal sesuai yang kamu inginkan. 

 

Treatment Cristal Pro cocok untuk kamu yang memiliki lemak berlebih di area seperti double chin, paha, perut. Lemak yang dibekukan akan keluar secara bertahap secara permanen, dan hasil akhirnya bisa kamu lihat dalam waktu 6 minggu saja. 

 

Sesuai dengan komitmen CC Clinic, alat Cristal Pro merupakan alat yang terbaik di bidangnya. Dilengkapi dengan USG, sehingga sebelum treatment, ketebalan lemak bisa diukur dengan spesifik sehingga kadar lemak sebelum dan sesudah perawatan bisa dibandingkan.

 

 

Baca Juga: Tips Tampil Menawan di Hari Lebaran

 

 

Baik PICOWAY maupun CRISTAL PRO yang digunakan di CC Clinic Surabaya sudah terjamin keasliannya karena didistribusikan langsung secara resmi melalui PT Regenesis Indonesia, yaitu distributor mesin PICOWAY dan CRISTAL PRO satu-satunya di Indonesia. 

 

Nah, untuk warga Surabaya, kamu bisa langsung merasakan perawatan kecantikan terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kulit kamu, hanya di CC Clinic!



Referensi:

Cristal Body Contouring (2024). Diakses pada 2024. CRISTAL PRO Cryolipolysis Device.

Premier Plastic Surgery (2024). Diakses pada 2024. How Is The Picoway Laser Different?

 

Tags :
Other Articles