Terbaru! Kombinasi Perawatan Ini Bisa Atasi Masalah Penuaan di Wajah
21 June 2022 - by Cut Ikhvani Audina
COPY LINK

Terbaru! Kombinasi Perawatan Ini Bisa Atasi Masalah Penuaan di Wajah

 

Sofwave-perawatan.jpg

 

Penuaan (aging) adalah proses alami yang terjadi pada tubuh manusia seiring dengan bertambahnya usia. Penyebab penuaan juga beragam mulai dari faktor usia, genetik, hormonal, sinar matahari, polusi, hingga gaya hidup. Seseorang yang mulai mengalami penuaan biasanya ditandai dengan munculnya kerutan hingga kulit wajah yang kendur. Nah, tahukah kamu bahwa dunia kecantikan saat ini semakin berkembang dengan hadirnya teknologi terbaru untuk atasi masalah kulitmu?

 

Baca Juga: Cek Index UV Agar Tahu Waktu Berjemur yang Aman

 

Salah satu teknologi terbaru yang hadir untuk atasi masalah penuaan di wajah adalah teknologi ultrasound yang dimiliki oleh alat Sofwave yang dihadirkan oleh PT. Regenesis Indonesia sebagai distributor aesthetic. Menurut dr. Hellen selaku Business Development Manager PT. Regenesis Indonesia, Sofwave ini hadir untuk menjawab keterbatasan pada teknologi sebelumnya.

 

“Sebenarnya teknologi Ultrasound sebelumnya sudah ada. Namun, Sofwave ini menggunakan teknologi Ultrasound terbaru di mana treatment ini bisa dilakukan lebih singkat, efisien dan lebih cepat dibanding teknologi Ultrasound lainnya, minim rasa sakit dan masa downtime yang singkat” ujarnya saat ditemui dalam Media Visit PT. Regenesis Indonesia.

 

DrYuziana.jpg

 

Saat acara berlangsung, turut hadir juga dr. Yuziana M.Biomed (AAM) yang merupakan dokter dari Seraphim Medical Center untuk membagikan pengalamannya menggunakan Sofwave. Menurut dokter yang akrab disapa dr. Nana ini, saat ini Seraphim Medical Center menjadi klinik kecantikan pertama di Indonesia yang memiliki perawatan Sofwave. “Seraphim Medical Center menjadi klinik berbasis functional medicine, di mana berkomitmen untuk membantu pasien untuk mencari penyebab masalah kulit yang dialami dan memberi pelayanan maksimal. Oleh karena itu, kami menghadirkan Sofwave di klinik agar pasien bisa mendapatkan perawatan anti aging  yang terbaru” ujarnya.

 

Perawatan Sofwave dengan teknologi ultrasound ini memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit sekaligus mengangkat kulit kendur dengan no downtime dan tanpa rasa sakit. Proses pengerjaannya pun lebih cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 45 menit. “Perawatan Sofwave ini sangat diminati oleh pasien karena termasuk ke dalam perawatan ultrasound yang affordable dan efisien, karena hanya membutuhkan lebih sedikit tembakan dengan hasil yang maksimal. Pasien bisa melakukan perawatan Sofwave 2-3x setahun dan hasilnya bisa terlihat 1 bulan setelah treatment, dan bisa dikombinasikan dengan treatment lainnya juga” tambah dr. Nana.

 

Baca Juga: 3 Penyebab Keriput di Tangan dan Cara Mengatasinya

 

Kombinasi Perawatan Ultrasound dengan Ultimate Facial Untuk Hasil Maksimal

 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, perawatan Sofwave ini ternyata bisa langsung dikombinasikan dengan Ultimate Facial, loh. Ultimate Facial ini adalah perawatan mulai dari eksfoliasi dengan menggunakan alat Athena mikrodermabrasi yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian Oxygenceuticals  & Intraceuticals yang bertujuan untuk membantu proses renewal dan memaksimalkan hasil perawatan sebelumnya.

 

Tren-perawatan-sofwave.jpg

 

Tren perawatan Sofwave dengan Ultimate Facial ini bisa menjadi salah satu terobosan baru untuk perawatan anti aging yang diberikan klinik kepada pasien untuk memenuhi kebutuhan pasien. Apakah kamu penasaran ingin mencoba kombinasi perawatan ini? Langsung saja datang ke klinik kecantikan yang menyediakan perawatan ini ya!

Tags :
Other Articles