Hadirkan Perawatan Penghilang Lemak, Begini Prosedur Cryolipolysis di Skin Innovation Clinic
23 May 2023 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Hadirkan Perawatan Penghilang Lemak, Begini Prosedur Cryolipolysis di Skin Innovation Clinic

 

Apakah kamu mengalami kesulitan menurunkan berat badan setelah libur panjang kemarin? Penumpukan lemak visceral di perut atau area lainnya tidak hanya memengaruhi penampilan kamu, tapi juga kesehatan lho! Selain makanan manis, gaya hidup yang tidak sehat, pola tidur yang buruk hingga stress bisa menyebabkan berat badan naik drastis. Belum lagi jika pekerjaan menumpuk dan kamu tidak punya waktu untuk berolahraga. 

 

Apabila kamu sudah berusaha mengurangi lemak perut yang menumpuk, namun tampilannya masih bikin kamu tidak percaya diri, kamu bisa mencoba treatment yang satu ini, “Cristal Pro Treatment”.  Alat ini berasal dari Deleo, Perancis yang didistribusikan oleh PT Regenesis Indonesia dan di launching sebagai treatment terbaru di Skin Innovation Clinic, Surabaya. 

 

OpenDay-skin-innovation-clinic.jpg

 

Acara open day pada 16 Mei 2023 lalu ini dilakukan Skin Innovation Clinic dalam rangka launching Cristal Pro.  Skin Innovation Clinic merupakan klinik kecantikan yang didirikan oleh dr. David Djajapranata sejak tahun 2004. Klinik kecantikan yang berlokasi di Surabaya ini konsisten memberikan perawatan yang lengkap dan terpercaya bagi siapapun yang ingin mendapatkan tubuh idealnya. Salah satunya dengan Cristal Pro ini. 



Baca Juga: Hati-hati Bahaya Skincare Share in Jar yang Perlu Diwaspadai!

 

Hilangkan Lemak dengan Nyaman menggunakan Perawatan Cristal Pro

 

Crystal-pro.jpg

 

 

Dengan teknologi cryolipolysis, Cristal Pro mampu membekukan lemak pada suhu tertentu yang membuat sel-sel lemak yang dirawat mati dan kemudian dikeluarkan oleh tubuh secara bertahap. Seperti prosesnya, cryolipolysis ini juga dikenal dengan nama fat freezing

 

Cristal Pro sudah dikenal di dunia sebagai salah satu alat cryolipolysis yang terbaik dan kini kamu bisa mencobanya di Skin Innovation Clinic. Beberapa area yang bisa dijangkau oleh Cristal Pro Treatment ini adalah;

 

  • Perut
  • Lengan atas
  • Paha
  • Pinggang
  • Brassiere rolls 
  • Dan juga double chin

 

Berbeda dengan alat cryolipolysis lainnya, hand piece Cristal Pro punya beberapa variasi dari ukuran kecil hingga besar. Sehingga bisa menjangkau area-area kecil dan bisa dilakukan pada 4 area sekaligus dalam waktu satu jam. Perawatan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan lemak, tapi takut dengan prosedur bedah seperti liposuction. Karena minim efek samping, perawatan dengan Cristal Pro bisa dilakukan oleh siapapun.

 

 

Bagaimana prosedur Cristal Pro?

 

Sebelum menjalankan perawatan, kamu tetap disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi tubuh kamu. Setelah itu, perawatan bisa dilakukan di ruang klinik. Dokter akan membuat tanda pada area yang ingin dilakukan cryolipolysis. Selama prosedur, kamu tidak membutuhkan anastesi sama sekali.

 

Crystal-pro-prosedur.jpg

 

Kemudian, dokter akan meletakkan gel pad di area yang ingin dirawat untuk melindungi kulit. Hand piece kemudian akan membekukan lapisan sel-sel lemak di bawah permukaan kulit dengan memvakum kulit ke dalam bagian hand piece pada suhu hingga -12 derajat celcius. Kamu mungkin akan merasakan sensasi menyengat ketika proses ini berlangsung, dan akan berangsur hilang dalam 10 menit. Lalu dokter akan memijat area tersebut selama 2-3 menit. Setelah perawatan, kamu dapat langsung melakukan aktivitas seperti biasa.

 

 

Baca Juga: Amankah Melakukan IPL Hair Removal di Rumah? Simak Penjelasannya!

 

 

Cristal Pro mampu mengurangi 15 hingga 25% lemak secara permanen dan hasilnya dapat langsung kamu lihat setelah 6 minggu perawatan. Tidak heran alat ini menjadi favorit banyak klinik di dunia karena hasil yang maksimal dan tanpa efek samping.

 

Penasaran ingin menghilangkan lemak berlebih dengan teknologi cryolipolysis? Yuk coba perawatan Cristal Pro hanya di Skin Innovation Clinic!

 

 

Referensi:

Cleveland Clinic (2019). Diakses pada 2023. Fat Freezing (Cryolipolysis).

Halodoc (2021). Diakses pada 2023. Ketahui Penyebab Lemak Banyak Menumpuk di Perut.

Skin Innovation Surabaya (2023). Diakses pada 2023. About.

Tags :
Other Articles