Pertama di Indonesia, Wajah Kencang dan Awet Muda dengan EMFACE
28 February 2023 - by Stefanna Dewi Andrianti
COPY LINK

Pertama di Indonesia, Wajah Kencang dan Awet Muda dengan EMFACE

 

Memiliki wajah yang terlihat kencang dan awet muda memang menjadi impian banyak perempuan di Indonesia. Tak heran jika berbagai perawatan di dunia estetika terutama di Indonesia kini terus berkembang pesat.

 

 

BACA JUGA:  Kapan Usia Terbaik untuk Mulai Menggunakan Produk Anti-Aging? 

 

Nah, hal inilah yang kemudian membuat Miracle Ultimate Clinic hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan market yang ada di Indonesia dengan menghadirkan teknologi baru dalam perawatan kecantikannya dengan “EMFACE”. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu bekerja tak hanya dilapisan kulit, tapi juga otot dibagian wajah sehingga bisa membuat wajah kencang dan tampak awet muda.  

 

 

Manfaat dari mesin EMFACE ini mampu memancarkan teknologi high face dengan gelombang radiofrekuensi yang menargetkan hingga bagian otot wajah secara langsung.

 

Pancaran radiofrekuensi tersebut dapat menstimulasi hingga otot-otot diwajah yang sudah menua, kendur dan sagging tanpa jarum suntik dan tanpa efek samping (no downtime). Sehingga siapapun yang baru saja menjalani perawatan ini bisa langsung beraktivitas kembali tanpa rasa khawatir wajah terlihat kemerahan.

 

 

Sesuai yang disampaikan oleh dr. Lanny selaku president director Miracle Ultimate Clinic “Perawatan EMFACE ini mampu menjangkau hingga ke dalam toned muscle yang merupkan otot wajah seseorang hingga memberikan efek lifting”.

 

 

Tak hanya lapisan kulit terluar, EMFACE juga bisa mengencangkan hingga lapisan otot wajah!

 

EMFACE menggunakan teknologi canggih yang menggunakan patch khusus yang ditempelkan ke bagian wajah yang ingin di treatment seperti pipi dan dahi. Patch tersebut dilengkapi teknologi tersendiri untuk bisa memancarkan radiofrekuensi yang kemudian dapat merangsang produksi kolagen dan elastin pada kulit sehingga akan memberikan efek lifting pada wajah.

 

 

BACA JUGA: Definisi, Manfaat dan Prosedur Perawatan Radiofrekuensi? 

 

Berapa harga treatment EMFACE?

Agar hasilnya maksimal, perawatan EMFACE idealnya dilakukan dalam empat sesi setiap dua minggu. Ketika rutin dilakukan, efeknya bisa mengurangi kerutan 37%, wajah tampak kencang 23 persen dan memperbaiki toned muscle 30%. Sementara untuk sekali perawatan, biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan perawatan wajah ini berkisar Rp 12,5 juta. 

Kehadiran “EMFACE” yang di persembahkan oleh Miracle Ultimate Aesthetic ini akan menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan lagi kekencangan dan kecantikan kulit anda. Yuk segera rasakan treatmentEMFACE” di klinik Miracle Ultimate!

 

Tags :
Other Articles