About Us
Terms & Conditions
Privacy Policy
Editorial Team
Contact Us
Editorial Team
Chief of Medical Advisor
◾ dr. Stanley Setiawan, Sp.KK

dr. Stanley Setiawan, Sp.KK adalah seorang Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang aktif melayani pasien di Erha Clinic Pondok Indah, Dermaplus Clinic & C Derma Clinic.

Beliau mendapatkan gelar spesialisnya setelah menamatkan pendidikan di Universitas Sam Ratulangi. Beliau juga bergabung ke dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan PERDOSKI
Medical Reviewer
◾ dr. Dartri Cahyawari, Sp.DV

dr. Dartri Cahyawari, Sp.DV merupakan seorang dokter spesalis penyakit kulit dan kelamin. Saat ini beliau berpraktik di RS Kemang Medical Care di Jakarta Selatan, RSU Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Jakarta Timur, dan Evitderma Aesthetic Clinic.

dr. Dartri Cahyawari, Sp.DV merupakan lulusan Universitas Padjadjaran. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun sebagai dokter spesialis Kulit dan Kelamin.

Saat ini, beliau juga bergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Medical Reviewer
◾ dr. Hari Darmawan, Sp.KK

dr. Hari Darmawan, Sp.KK adalah seorang Dokter Kulit dan Kelamin yang berpraktik di RS Mitra Keluarga Kalideres, C Derma Clinic, dan Jglow Skincare Klinik Kopo.

Beliau menamatkan pendidikan Spesialis Kulit dan Kelamin di Universitas Sriwijaya.

Saat ini beliau juga tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan PERDOSKI.
Medical Reviewer
◾ dr. Reeza Edward, SpDV

dr. Reeza Edward, Sp.DV adalah seorang spesialis dermatovenereologi yang saat ini praktik di RS Tria Dipa Pancoran dan Evitderma Pondok Indah. Beliau menempuh pendidikan kedokteran dari Universitas Gajah Mada. Saat ini beliau menjadi anggota dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan juga PERDOSKI

Medical Reviewer
◾ dr. Deasy Thio, Sp.KK

dr. Deasy Thio Sp.KK adalah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin. Beliau menyelesaikan pendidikan kedokteran umum di Universitas Kristen Krida Wacana.

Saat ini, beliau bekerja di RS Cinta Kasih Tzu Chi dan klinik dr. Deasy Thio. Beliau juga menjadi anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan PERDOSKI.
Writer
◾ Cut Ikhvani Audina

Cut Ikhvani Audina merupakan lulusan Strata 1 Jurusan Ilmu Komunikasi yang memiliki pengalaman dalam Digital Marketing dan juga industri estetika selama kurang lebih 3 tahun. Vani saat ini menjadi kontributor dalam penulisan artikel di Heystetik.
Writer
◾ Raesindy Dzufriana

Raesindy Dufriana merupakan seorang content writer yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun dan merupakan lulusan Strata 1 Ilmu Komunikasi. Raesindy bergabung dengan Heystetik sejak 2021 sebagai penulis yang memiliki tanggung jawab untuk menciptakan artikel yang memuat informasi masalah kulit serta perawatannya.
Writer
◾ Riyana Putri Nurkhalisa

Riyana Putri Nurkhalisa merupakan lulusan Strata 1 Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik yang memiliki pengalaman menulis di web instansi. Riyana saat ini menjadi kontributor dalam penulisan artikel di Heystetik dalam kategori news.
Writer
◾ Mega Mercia Laraswati

Mega Mercia merupakan lulusan Magister Ilmu Komunikasi. Berdasarkan background pendidikan selama 5 tahun bergerak di dunia Public Relations, Merci juga gemar membuat tulisan sehingga Merci sudah memiliki pengalaman menjadi content writer. Merci berkontribusi dalam penulisan konten artikel di Heystetik mengenai informasi masalah kulit dan kandungan skincare.
Writer
◾ Febiola Tambunan

Febiola Tambunan merupakan Strata 1 Marketing Management yang memiliki pengalaman dalam bidang penulisan konten selama lebih dari 2 tahun. Febi bergabung dengan Heystetik dan menjadi kontributor dalam penulisan artikel mengenai skincare dan juga news.