Perawatan RF yang Multi-Indikasi, Favorit Rafael Nadal hingga Lionel Messi
10 July 2023 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Perawatan RF yang Multi-Indikasi, Favorit Rafael Nadal hingga Lionel Messi

Sekarang ini, orang-orang semakin menyadari bahwa merawat diri tidak hanya diperuntukkan untuk perempuan saja. Untuk menunjang penggunaan skincare agar lebih maksimal, melakukan perawatan di klinik secara rutin bisa menjadi pertimbangan bagus untuk kamu. Terlebih lagi, kecanggihan teknologi dalam bidang kecantikan tidak terbatas hanya pada perawatan kulit wajah saja, tapi juga rambut hingga daerah intim. Tercapainya wellness ini membuat banyak orang tertarik melakukan perawatan di klinik dan tentunya dengan alat dan teknologi terbaru yang aman.

 

 

Gathering-indiba-regenesis.jpg

 

 

Alat dengan teknologi terkini dan memiliki multi-indikasi ini diperkenalkan oleh Ir. Emmy Noviawaty dari PT Regenesis dalam acara Indiba Gathering pada 5 Juli 2023 lalu di Hotel Sheraton Jakarta. Setelah melewati banyak clinical study selama 30 tahun, INDIBA® akhirnya dikenalkan sebagai alat perawatan yang mampu melakukan perawatan “head-to-toe”. INDIBA® bekerja pada frekuensi 448 khz, merupakan alat berbasis “pro ionic” yang dikenal dalam dunia olahraga karena efektivitasnya dalam mempercepat proses penyembuhan para atlet yang cedera saat bertanding. Rafael Nadal, seorang petenis internasional pernah menggunakan INDIBA®. Begitu juga Lionel Messi yang menggunakan INDIBA® sebagai perawatan favoritnya dalam keseharian.

 

Rafael-Nadal.jpg

 



Baca Juga: Rayakan Hari Vitiligo Sedunia, Komunitas Beri Edukasi untuk Masyarakat

 

 

Yuk cari tahu manfaat INDIBA®: Satu Alat yang Multi-Indikasi

 

Acara gathering tahunan dari INDIBA® ini dihadiri oleh banyak pemiliki klinik dari mitra Regenesis, baik online maupun offline, untuk memperbarui dan mengupdate infomasi seputar alat dan teknologi terbaru yang aman untuk klinik mereka. Informasi berharga ini dibagikan langsung oleh Michelle Lee selaku Regional Training Director INDIBA® Asia.

 

Indiba.jpg

 

 

Tingginya peminat treatment menggunakan INDIBA® bukannya tanpa alasan. Satu alat INDIBA® ini bisa mencakup beberapa manfaat bagi tubuh kamu! Beberapa di antaranya adalah:

  • Manfaat untuk wajah

INDIBA® mampu digunakan untuk indikasi pengencangan kulit wajah, mengurangi tampilan kerutan, dan juga mengurangi bekas jerawat.

 

  • Manfaat untuk tubuh

INDIBA® bisa digunakan untuk pembentukan tubuh (sculpting), menghilangkan lemak pada tubuh dan juga merupakan satu-satunya alat yang bisa menghancurkan lemak visceral.

 

  • Manfaat untuk rambut

INDIBA® mampu mengatasi masalah rambut seperti menumbuhkan rambut, memperkuat folikel rambut sehingga tidak mudah patah dan  bisa mengurangi kerontokan. Bagi kamu yang berencana melakukan perawatan transplantasi rambut, mengombinasikannya dengan treatment INDIBA® akan sangat cocok sehingga hasilnya lebih maksimal.

 

  • Untuk meningkatkan kualitas hidup

Perawatan INDIBA® bisa digunakan untuk membantu peremajaan vagina dan meningkatkan vitalitas laki-laki.

 

  • Manfaat dalam bidang bedah

Untuk membantu pemulihan pasca operasi, INDIBA® bisa mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi nyeri. Selain itu bisa juga melancarkan sirkulasi darah dan memperbaiki lymphatic drynage.

 

 

 

 

Manfaat-indiba.jpg

 

Oleh karena itu, teknologi INDIBA® juga diminati oleh kalangan dokter bedah, seperti Dr. dr. Sakura Rini, Sp. BP-RE (K), MARS, untuk perawatan sebelum dan sesudah operasi karena benefitnya yang bisa mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi dampak inflamasi dalam tubuh. Dr. Sakura Rini kerap menggunakan INDIBA® dalam praktek sehari-harinya di kliniknya sendiri, “Klinik Casa Lovina” di Jakarta Selatan dan sering mendapatkan feedback baik dari pasiennya.



Baca Juga: Penting! Sudahkah Kamu Vaksin HPV?

 

 

Trobosan Baru dari Treatment Radiofrekuensi

 

Perawatan Radiofrekuensi (RF) telah terkenal sejak 2001 digunakan untuk mengatasi kulit kendur sebagai tanda penuaan. RF bekerja dengan cara  menghantarkan gelombang energi ke lapisan terdalam kulit dan menstimulasi produksi kolagen yang membuat kulit lebih kencang. 

 

INDIBA® dengan teknologi terbarunya, selain bisa mengatasi kerutan pada wajah, juga bisa mengatasi berbagai permasalahan tubuh lainnya yang tidak terbatas pada area kulit wajah saja. Seperti yang dipaparkan oleh Fransisca Simamora sebagai Marketing Manager INDIBA® di press conference Regenesis ini. Jika kamu ingin melakukan treatment yang aman dan memiliki banyak manfaat mulai dari kecantikan hingga kesehatan tubuh seperti INDIBA®, segera lakukan appointment di klinik terpercaya kesayanganmu yuk!



Referensi: 

Healthline (2020). Diakses pada 2023. What Is Radiofrequency Skin Tightening?

Tags :
Other Articles