Perawatan Kulit dan Tubuh yang Bikin Artis Hollywood Mempesona
04 September 2023 - by Nadira Maurizka
COPY LINK

Perawatan Kulit dan Tubuh yang Bikin Artis Hollywood Mempesona

 

Memiliki paras cantik dan tubuh yang indah sekarang bukan hanya bisa didapatkan oleh artis Hollywood. Perawatan-perawatan yang para artis gunakan saat ini sudah sangat mudah dijangkau di klinik kesayangan kamu. Selain itu, mengingat juga Indonesia merupakan negara yang berada di area yang terkena paparan sinar UV lebih tinggi, yang membuat masyarakat Indonesia lebih rentan mengalami tanda penuaan dini seperti kerutan halus dan lentigo akibat sinar matahari. 



PT Regenesis Indonesia, selaku salah satu distributor resmi alat-alat perawatan kecantikan, bersama dengan INMODE mendatangkan Morpheus 8 dan Evolve X  ke Indonesia. Saat ini, Morpheus 8 menjadi alat kecantikan yang paling banyak digunakan. Bahkan hingga mendapatkan awards 3 tahun berturut-turut dalam bidang estetika di Amerika Serikat sebagai “Minimal Invasive Device of The Year”, “Product Innovation of The Year” dan “Best Skin-Tightening Microneedling Treatment Award Winner 2022”. 



 

Manfaat Morpheus 8 untuk kecantikan kulit

 

Regenesis-dan_INMODE

 

Dr. Pier Paolo Rovatti, selaku dokter bedah yang dihadirkan PT Regenesis Indonesia dalam acara Perhimpunan Dokter Kulit & Kelamin Indonesia 2023, menyatakan bahwa Morpheus membuat pekerjaannya menjadi lebih efisien. Dalam satu alat, Morpheus 8 mampu mengatasi;

 

Morpheus 8 memang ditujukan untung mengatasi permukaan kulit yang tidak rata menggunakan energi panas dan teknologi radiofrekuensi yang dihantarkan melalui microneedle. Hal ini menyebabkan penggumpalan (koagulasi) pada lemak dan jaringan yang dirawat sehingga akan menghasilkan perbaikan pada permukaan kuli tersebut. Teknk ini dinilai aman dan efektif terutama untuk bekas luka jerawat dengan meminimalisir efek samping warna kulit yang tidak rata akibat penyembuhan yang tidak sempurna. 

 

Selain pada area wajah, Morpheus 8 juga mampu digunakan pada area kulit di seluruh tubuh. Ini dikarenakan Morpheus 8 memiliki pilihan microneedle yang cukup beragam. Kamu pun tidak perlu ragu melakukan treatment dengan Morpheus 8 karena treatment ini merupakan tindakan non-invasive yang tidak memakan waktu lama untuk pulih.




Baca Juga: Kenapa di Payudara Saya Muncul Stretch Marks?

 

 

Mendapatkan tubuh ideal dengan Evolve X

 

Mesin canggih Evolve X juga dihadirkan di Indonesia oleh PT Regenesis Indonesia bersama INMODE dengan concern perubahan pola hidup yang terjadi di Indonesia pasca masa pandemi. Treatment untuk mendapatkan tubuh ideal semakin bertambah mutakhir dengan adanya Evolve X yang menangani pembentukan tubuh dengan handpiece-nya yang bernama Transform. Dengan satu alat, Evolve X mampu bekerja pada 3 tempat sekaligus.

 

Evolve-X.jpg 

 

Teknologi Controlled Muscle Activation (CMA) memungkinkan Evolve X membangun massa otot, mengencangkan otot, hingga mengencangkan kulit dalam satu waktu (otot, kulit, lemak). CMA mampu menghasilkan kontraksi otot hingga 288.000 kali dalam waktu 30 menit, yang terasa seperti kamu sedang melakukan workout.

 

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan perawatan Evolve X merupakan;

  • Mengecilkan lengan
  • Menghilangkan lemak berlebih di area bra folds
  • Mengencangkan otot kendur di area bokong
  • Membentuk pinggul

 

Kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan Evolve X hanya dengan melakukan 4 hingga 6 kali sesi. Salah satu pasien mengatakan bahwa ia sudah bisa melihat perubahan pada kulit kendurnya dalam satu minggu. Evolve X sangat cocok untuk memotivasi kamu untuk memiliki gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

 

 

Baca Juga: Ibu Hamil Wajib Tahu, 7 Masalah Kulit yang Mungkin Terjadi

 

 

Nah, setelah tahu manfaat Morpheus 8 dan Evolve X untuk kulit wajah dan tubuh kamu, kamu bisa lebih mudah memiliki tubuh dan paras yang ideal seperti para artis Hollywood karena kini alat-alat canggih yang mereka gunakan sudah hadir di Indonesia! Yuk, tunggu apa lagi, segera datang ke klinik kecantikan favorit kamu yang sudah menyediakan Morpheus 8 dan Evolve X!



Referensi:

Mayo Clinic (2022).  Diakses pada 2023. Acne Scars: What’s the best treatment?

Byrdie (2023). Diakses pada 2023. InMode Evolve Claims to Tone Muscle, Tighten Skin, and Melt Pfat—Does It Deliver?

Tags :
Other Articles