Perawatan di Klinik Mahal? Hoax atau Fakta?
17 January 2022 - by Audrey Diwantri Alodia
COPY LINK

Perawatan di Klinik Mahal? Hoax atau Fakta?

 

Memiliki kulit cantik, bersinar, dan sehat tentu menjadi dambaan banyak orang, termasuk kamu salah satunya. Untuk mencapai tujuanmu yang satu ini, ada berbagai hal yang perlu kamu lakukan secara rutin dan konsisten. Dimulai dari mengubah pola hidupmu jadi ke arah yang lebih sehat, hingga melakukan perawatan kulit secara tepat.

 

Mungkin beberapa di antara kamu merasa bahwa perubahan pola hidup serta penggunaan skin care secara rutin cukup untuk “mendekatkanmu” dengan mimpimu yang satu ini. Padahal, ada satu hal lain yang perlu kamu lakukan untuk dapat mengubah kulitmu menjadi lebih sehat, cantik, dan bersinar. Hal itu adalah melakukan perawatan di klinik estetik. 

 

Baca juga: Bagaimana Prosedur Facial?

 

Sayangnya, masih banyak orang yang merasa takut untuk melakukan perawatan kecantikan di klinik. Alasannya? Tentu beragam. Namun alasan yang paling santer terdengar adalah karena perawatan di klinik cenderung mahal “katanya”. Alhasil, para pendamba kulit sehat, cantik, dan bersinar ini lebih memilih untuk menggunakan sembarang skin care dibanding berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kulit di klinik estetik. 

 

treatment-di-klinik

 

Memakai Sembarang Skin Care Ada Bahayanya

Apabila kamu menangani masalah kulitmu secara sembarangan tanpa dikonsultasikan pada ahlinya, kamu bisa menghadapi beberapa bahaya sebagai berikut:

 

Skin Care dengan Bahan Sintetis Buruk bagi Kesehatan

Rupanya, banyak produk kecantikan yang kaya akan bahan kimia yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan perawatan kulit. Bahkan faktanya, rata-rata perempuan Amerika terpapar 168 senyawa kimia berbeda dari produk skin care-nya setiap hari. Banyak di antara bahan kimia sintetis tersebut yang justru menyebabkan kanker dan mengganggu hormon.

 

Skin Care yang Sembarangan Malah Menambah Buruk Kondisi Kulit

Apabila kamu memiliki masalah kulit yang harus segera diatasi, sebaiknya temui dokter kecantikan di klinik-klinik terpecaya. Hal ini dikarenakan tidak semua skin care ampuh untuk mengatasi masalah kulit yang kamu miliki. Apabila kamu menggunakan skin care secara sembarangan, bisa-bisa masalah kulit yang kamu alami malah semakin memburuk.

 

Dari beberapa bahaya yang bisa kamu alami karena menggunakan skin care yang sembarangan, dapat disimpulkan bahwa klinik estetik adalah solusi terbaik untuk kamu yang ingin memiliki kulit cantik dan sehat. Masih ragu untuk melakukan perawatan di klinik karena biayanya yang mahal?

 

Baca jugaRahasia Kulit Sehat ala Artis Korea

 

Tahukah kamu, bahwa biaya yang kamu keluarkan sepadan dengan hasil maksimal yang akan kamu dapatkan. Hal ini dikarenakan klinik estetik memiliki:

  • Perawatan yang lebih komprehensif dan penanganan langsung dari dokter spesialis kulit yang tersertifikasi. Dokter spesialis kulit  ini akan langsung memantau dan menangani masalah kulitmu dengan standar operasional medis yang sudah baku. 
  • Staf di klinik estetik telah dilatih dengan standar yang lebih tinggi, yang tidak dimiliki oleh terapis di salon kecantikan.
  • Dokter spesialis kulit yang menangani masalah kulitmu telah menjalani pendidikan dan mendapatkan pengetahuan dan ketrampilan yang baik dalam bidang bidang anatomi, fisiologi, serta patologi kulit.
  • Dokter spesialis kulit menjadi pemegang peran utama dalam diagnosa kondisi kulit dan terapi, sehingga kondisi perbaikan kulitmu pun akan terus dipantau dengan baik.
  • Resep obat serta perawatan yang dilakukan lebih komprehensif dan hasilnya sebanding dengan biaya yang telah kamu keluarkan.
  • Kamu bisa menyesuaikan perawatan estetik apa yang dirasa paling nyaman dan cocok untukmu.
  • Perawatan kecantikan di klinik tidak selalu mahal, karena ia bergantung dengan jenis perawatan yang kamu lakukan
  • Alat yang digunakan dalam prosedur perawatan memiliki kualitas yang baik, sehingga bisa memberikan perbaikan kulit yang maksimal

 

Itulah beberapa alasan yang membuat prosedur perawatan di klinik estetik akan menunjukkan hasil yang sebanding dengan biaya yang kamu keluarkan. Tenaga profesional yang berpengalaman dan tersertifikasi pun siap untuk memberikan hasil yang terbaik untuk kulitmu. 

 

Jadi, jangan ragu lagi untuk melakukan perawatan di klinik estetik. Temukan klinik perawatan estetik terdekatmu di sini, yuk!

Other Articles