Oxy Face Therapy, Perawatan yang Bikin Glowing!
21 September 2022 - by Cut Ikhvani Audina
COPY LINK

Oxy Face Therapy, Perawatan yang Bikin Glowing!

 

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit wajah yang selalu glowing dan sehat? Pastinya Sobathey juga mau kan?

Nah, kulit wajah yang glowing tetapi tetap sehat ini nggak bisa didapatkan dengan instan pastinya. Sobathey tetap perlu melakukan serangkaian treatment rutin untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat. Kali ini, Minhey mau kasih tau nih salah satu treatment yang bisa bikin kulit jadi lebih glowing dan sehat, yaitu dengan perawatan Oxy Glowing Face Therapy. Gimana sih prosedur perawatan ini? Simak yuk!

 

Baca Juga: 5 Perawatan yang Buat Makeup Makin Flawless 

 

Review Perawatan Oxy Glowing Face Therapy

 

Beberapa waktu lalu, Minhey berkesempatan untuk coba perawatan Oxy Glowing Face Therapy di Gloskin Clinic Kebayoran, Jakarta Selatan. Gloskin Clinic ini adalah salah satu klinik kecantikan yang menyediakan berbagai perawatan untuk berbagai masalah kulit. Nah, perawatan yang Minhey pilih adalah Oxy Glowing Face Therapy.

 

Oxy Glowing Face Therapy ini adalah serangkaian perawatan wajah yang dilakukan untuk merawat kulit wajah. Perawatan ini memiliki beragam manfaat diantaranya untuk mengangkat sel kulit mati, menambah kadar oksigen pada kulit, meningkatkan kelembapan kulit dan mencerahkan kulit.

 

Prosedur dan Tahapan Perawatan Oxy Glowing Face Therapy

 

Prosedur Oxy Glowing Face Therapy ini terdiri dari beberapa tahapan, diantaranya:

 

  1. Pembersihan wajah atau cleansing

 

Cleansing.jpg

 

Pada tahap ini, kulit wajah akan dibersihkan dari sisa kotoran dan make up yang menumpuk. Setelah tahapan ini, kulit terasa lebih bersih loh, Sobathey!

 

  1. Massage Wajah

Selanjutnya, terapis akan melakukan massage wajah. Tujuannya untuk merileksasi wajah sekaligus melancarkan peredaran darah di area wajah. Di tahap ini, wajah akan terasa rileks.

 

  1. Ekstraksi Komedo

Tahap selanjutnya adalah ekstraksi komedo untuk mengambil komedo yang menyumbat pori-pori. Sebelum terapis mengambil komedo, kulit wajah akan diberi uap hangat untuk membuka pori-pori agar komedo menjadi lebih mudah diambil.

 

  1. Cryostamp

 

Cryostamp.jpg

 

Selanjutnya, kulit wajah akan dilakukan prosedur cryostamp yaitu dilakukan pengolesan serum/vitamin dengan bantuan cahaya dengan suhu dingin bertujuan untuk membuat wajah menjadi lebih cerah, bersih dan segar.

 

  1. Masker Wajah

 

Maskerwajah.jpg 

 

Untuk membuat kulit wajah menjadi lebih rileks, selanjutnya terapis akan mengaplikasikan masker wajah. Masker wajah ini disesuaikan dengan kondisi & masalah kulit pasien.

 

  1. Oxy Spray

 

Oxyspray.jpg

 

Tahapan akhir yaitu melakukan tahapan oxy spray di mana terapis akan menyemprotkan cairan berupa serum menggunakan teknologi oksigen sehingga penyerapan serum nantinya akan menjadi lebih maksimal.

 

Nah, itu dia serangkaian perawatan Oxy Glowing Face Therapy yang Minhey lakukan di Gloskin Clinic. Setelah selesai perawatan, kulit wajah terasa lebih bersih dan segar, tentunya ada rasa rileks setelah perawatan. Untuk hasil yang maksimal, memang tidak bisa terlihat instan hanya dalam 1 kali perawatan ya, Sobathey perlu melakukan perawatan ini secara rutin, bisa dilakukan dalam 1 kali dalam sebulan atau sesuai dengan kebutuhan.

 

Baca Juga: 5 Tips Agar Skincare Kamu Lebih Efektif

 

Selain itu, apabila ada masalah kulit lainnya yang Sobathey alami, disarankan untuk melakukan kombinasi perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing, ya. Saat melakukan konsultasi dengan dokter, pastinya Sobathey akan direkomendasikan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit.  

 

Mau coba perawatan Oxy Glowing Face Therapy? Sobathey bisa datang ke Gloskin Clinic ya, atau bisa juga datang ke klinik kecantikan terdekat di kota kamu.

 

 

Other Articles