7 Jenis Perawatan Kim Kardashian Yang Bikin Awet Cantik!
17 February 2023 - by Raesindy Dzufriana
COPY LINK

7 Jenis Perawatan Kim Kardashian Yang Bikin Awet Cantik!

 

Siapa yang tidak mengenal kepopuler artis sekaligus model asal Amerika Serikat yaitu Kim Kardashian. Kim yang merupakan ikon kecantikan dengan paras cantik dan tubuh seksi yang mengidolakannya. Kim juga tidak tanggung-tanggung untuk merogoh biaya semahal apapun treatment yang digunakannya tersebut, karena ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk penampilannya. Mantan istri Kanye West ini tergila-gila akan penampilan yang cantik, awet muda dan mengaku telah mencoba berbagai perawatan kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Berbagai perawatan mungkin dapat mengatasi masalah penuaan kulit, akan tetapi Kim bukan hanya sekedar ingin awet muda namun awet cantik dan terus update dengan berbagai jenis perawatan terbaru yang telah hadir. Yuk cari tahu rahasia kecantikan Kim Kardashian yang bikin awet cantik hingga saat ini!

 

Baca Juga: Hati-hati Ini Bahaya Melakukan Dermaroller di Rumah!

 

 

1.   Morpheus8

 

Morpheus.jpg

 

Sekitar pertengahan tahun 2022 ini, Kim Kardashian menggunakan Morpheus8 by InMode untuk mengencangkan area perut yang dibantu oleh Dr. Ghavami. Treatment yang sedang banyak digunakan para publik figur dan ramai dibicarakan ini Indonesia ini bekerja dengan teknologi baru yang mengkombinasi microneedling dan radio frequency (RF). Perawatan ini sendiri dapat digunakan pada area wajah maupun tubuh tergantung pin yang digunakan dengan menstimulasi sel kolagen yang baru. Fungsi dari treatment morpheus8 sendiri selain untuk pengencangan pada kulit, dapat digunakan untuk perbaikan masalah acne scarsstretch mark, pori-pori hingga pigmentasi seperti freckles pada kulit. Bahkan banyak disukai oleh beberapa artis dan model asal hollywood lain karena dengan satu kali treatment Morpheus8 telah memberikan hasil yang signifikan.

 

 

2.   Botox

 

 Botox.jpg

 

Siapa yang tidak mengenal botox? Bahkan publik figur mana yang belum pernah mencoba suntik botox, produk ini dapat menyamarkan kerutan pada dahi dan memperbaiki otot yang kencang. Kim Kardashian sendiri sebenarnya hanya menggunakan sedikit botox pada area antara mata dan alisnya supaya lebih terisi. Kim sendiri enggan menggunakan perawatan yang hasilnya bersifat sementara seperti filler, sehingga ia mengatakan hanya menggunakan produk botox pada area tertentu saja.

 

 

3.   Exilis Ultra 360

 

Exilis-ultra-360.jpg

 

Tahun 2021 silam, Kim Kardashian juga mulai menjalani perawatan rutin dengan alat BTL Exilis Ultra dengan dr. Raj Konodia untuk pengencangan bagian cheekbones dan rahangnya di klinik kecantikan Beverly Hills, Amerika Serikat. Teknologi dari Exilis Ultra yaitu menggabungkan Ultrasound dan Radio Frequency (RF) yang bertujuan mengencangkan kulit dengan sistem panas yang terkontrol dan terintegrasi memastikan bahwa jaringan kulit dipanaskan dengan lembut hingga 40-42°C, nantinya sel panas tersebut akan menstimulasi produksi kolagen dan menghilangkan kerutan secara maksimal. Selain menawarkan perawatan non invasif, keunggulan produk exilis ultra ini dapat mengeluarkan energi frekuensi radio 3600 yang dapat menjangkau secara menyeluruh.

 

 

4.   EmSculpt Neo

 

Emsulpt-pro.jpg

 

Pada tahun 2007 silam melalui reality show "Keeping Up with the Kardashians", Kim Kardashian melakukan treatment EmSculpt Neo untuk menghilangkan lemak dan membangun otot dibagian perut. Bukan saja Kim, artis Megan Fox dan modl Olivia Culpo juga melakukan perawatan ini pada bagian perut. Tahukah kamu bahwa treatment dengan EmSculp Neo setara dengan 26.000 sit-up dalam setengah jam.

 

Pengerjaan EmSculp dilakukan secara non-invasif dengan satu sesi hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, setelah itu kamu akan merasakan bagian perut seperti melakukan crunch. Biasanya perubahan pada bagian perut dengan lemak menghilang sebanyak 30% akan terlihat setelah kamu melakukannya selama 4 kali treatment. Namun kamu juga harus berpegang pada pola makan dan olahraga yang seimbang untuk memaksimalkan hasil treatment.

 

 

5. Oxygen Therapy

 

 Oxygen.jpg

 

Pengaplikasian oxygen therapy oleh Kim Kardashian yaitu dengan produk Intraceutical. Intraceuticals adalah proses memasukkan serum ke dalam lapisan kulit terdalam dengan menggunakan teknologi Hyperbaric Oxygen atau oksigen bertekanan tinggi, nantinya oksigen yang ada di sekitar kita dan dirubah menjadi oksigen murni yang dikeluarkan dari alat yang memiliki teknologi nano sehingga membantu serum masuk ke dalam lapisan kulit epidermis.

 

Tahukah kamu, bahwa Kim Kardashian juga melakukan treatment oxygen therapy menggunakan produk Intraceutical. Perawatan ini banyak dilakukan oleh sederet artis hollywood lainnya, karena dilakukan selama 75 menit di mulai dari proses pembersihan wajah, kemudian relaksasi (massage), facial (membuang kulit mati dan komedo), lalu wajah dibersihkan kembali, dan terakhir injeksi serum yang telah dicamput cairan oksigen.

 

Oxygen therapy ini betugas untuk mengisi kembali kadar oksigen di kulit sehingga kulit lebih  terhidrasi, memiliki antioksidan, membuat kulit lebih kenyal, fresh dan sehat dalam satu kali perawatan.

 

 

6.   Fotona 4D

 

Fotona.jpg

 

Bukan saja bagian wajah ataupun tubuh yang perlu di rawat, tetapi area leher tidak kalah penting untuk dirawat terlebih jika memiliki area yang bergelambir. Tahun 2019 silam, Kim Kardashian melakukan perawatan dengan Fotona 4D di Los Angles di klinik Skin Thesis pada bagian leher dan di bagian dalam mulut di sekitar pipi dan garis rahang. Perawatan ini mengombinasikan 4 tahapan dalam mengatasi tanda - tanda penuaan pada wajah seperti Smoothliftin, Frac3, Piano dan Superfacial.

 

Perawatan ini memiliki 2 teknik gelombang yaitu gelombang Er:YAG yang efektif mengangkat permukaan kulit kusam dan gelombang Nd:YAG yang efektif untuk mencapai lapisan kulit terdalam. Perawatan Fotona 4D adalah perawatan non-bedah dan non-invasif yang dilakukan untuk menciptakan ketebalan penuh kolagen untuk volumisasi yang signifikan, pengurangan kerut, mengurangi pigmentasi, pengencangan, dan remodeling kulit.

 

 

7.   Rutin Skincare

 

 Pakai-skincare.jpg

 

Tidak lupa setelah melakukan berbagai perawatan di klinik, Kim juga rutin mengaplikasian rangkaian skincare setiap pagi dan sebelum tidur seperti toner, exfoliator, serum asam hialuronat, serum vitamin C, krim wajah, krim mata, night cream, pelembab dan essence yang ditujukan untuk meregenerasi kulit kembali. Bahkan Kim sendiri pernah sampai menggunakan 17 tahapan skincare yang berbeda hingga merogoh budget sekira Rp.63 juta, tentu saja produk skincare yang Kim Kardashian gunakan tentu brand terbaik. Sangkin pedulinya Kim dengan skincare dan perawatan kulit, ia sampai menciptakan brand skincarenya sendiri yang beredar di Amerika Serikat bernama SKKN by KIM. Kamu tertarik mencobanya?

 

Baca Juga: Lebih Baik Suntik Botulinum Toxin atau Filler ya?

 

 

Tentu saja untuk memiliki wajah dan tubuh yang indah seperti artis hollywood tidak hanya dengan rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Sobathey juga tetap harus membersihkan wajah secara rutin, melakukan olahrga dan melakukan pola hidup sehat seperti memperhatikan makanan yang tinggi vitamin dan mineral. Jika kamu peduli akan kesehatan kulit maka perbaikan sel kulit yang telah dirangsang menggunakan perawatan di klinik dan skincare rutin akan bekerja secara maksimal. Nah, jika kamu ingin cantik sempurna seperti artis hollywood dan masih bingung dengan kebutuhan kulit kamu saat ini, silakan tanyakan masalah kulitmu pada dokter di portal kami ya!

 

 

Referensi:

Elle. Diakses pada 2022. Here's The Treatment Kim Kardashian Does to Get Her Abs

Glamour. Diakses pada 2023. I Tried Kim Kardashian’s Favorite Laser Skin-Tightening Treatment

Emsculpt Neo. Diakses pada 2023. Kim Kardashian uses Emsculpt Neo

Intraceuticals. Diakses pada 2023. Celebrity Testimonials

Yahoo Entertainment. Diakses pada 2023. Kim Kardashian Shares Video of the Collagen-Boosting Laser Treatment That Keeps Her Neck Youthful

Tags :
Other Articles